Halaman

Rabu, 12 Februari 2014

(ETUDE HOUSE) Review Drawing Eye Brow

Annyeong~~ hari ini aku lagi berbunga-bunga karena etude house-ku sampai kemarin. OMO~~ bisa dibilang ketinggalan jaman :'( sudah ku ceritakan di profil kalau aku belum lama mendalami dunia kecantikan jadi sambil belajar sambil sharing, ya aku bikin blog ini. Jadi mohon support-nya Girls :"







Nah itu bentuk fisik-nya Drawing Eyebrow, gak terlalu kecil, dan gak juga terlalu panjang. Hampir mirip pensil alis tapi bedanya dalemnya aja.
Di sisi belakangnya juga ada sikatnya.




Nah coba pilih sendiri warna yang kamu mau

Kalau aku sih pakai yang brown. Nyesuain sama warna rambut. Tapi aku pernah buka beberapa blog yang menyarankan untuk coba warna grey, katanya sih bagus dan natural sekali, tapi aku belum coba, mungkin habis ini bakal aku order. Ngihhihi.

Isinya gimana isinya? Dikiittt sekaliiii. Untuk aku yang kemana-mana selalu warnain alis sih itung-itungannya boros, tapi tenang, ada isi refill-nya kok.







Terus apa lagi? Tahan lama begitu di aplikasikan, terlihat sangat natural.

Nah buat kamu yang pengen beli, silahkannn, aku sangat merekomendasikannya. Harganya terjangkau kok. Gak mahal. Harga mahasiswa deh. Ngihihi.

Terimakasih sudah membaca
Sampai jumpa dipostingan selanjutnya~~
Regards
-Dear Kharin-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar