Halaman

Selasa, 11 Februari 2014

Valentine's Day Make-up Inspired Bae Suzy Miss A







Valentine tinggal dua hari lagi ya~ Sebenernya sih aku gak pernah ngerayain hari itu dari kecil, (tapi kalau di kasih cokelat sama orang itu namanya rejeki yaa. beda lagi. hehehe)
Nah tiba-tiba kepikiran mau buat tutorial apa, dan kebetulan lagi dengerin lagu-nya Miss A yang Hush! Eeehh ya udah aku coba-coba sedikit eksperimen.



Yang sering ku lihat dari gaya make-up Suzy itu lipstiknya. Dia sering bermain dengan warna terang. Entah itu pink atau merah. Contohnya sering kita lihat akhir-akhir ini, hampir setiap mereka perform lagu Hush!

Ya udah, mana alat perangnya? Sudah siap?
Yuk, Girls, kita mulai!



Note: Seperti tutorial sebelumnya, sebelum melakukan step 1 yang seperti di dalam foto, Kita sudah siap dengan dasar: Moisturizing gel, Kali ini aku menggunakan foundation, dan Cake powder.

Step 1:  Aplikasikan pensil alis (Aku lebih bersyukur kalau kalian punya etude house drawing my eyebrow, aku sendiri lagi harap-harap cemas nunggu pak pos nganterin etude-ku. hiks) secara merata. Jangan terlalu tebal supaya tidak terlihat seperti ulat bulu. Untuk warna silahkan pilih sendiri sesuai warna rambut. Kalau aku, karena rambutku cokelat, jadi aku menggunakan warna cokelat.

Step 2: Rapikan dengan sikat

Step 3: Untuk eyesadow tahap 1, pilih warna pink yang soft. Goreskan kuas se-kelopak mata dan berikan sedikit ekor diujungnya.

Step 4: Eyeshadow tahap 2, pilih warna cokelat tua. Untuk kedua warna eyeshadow pilih yang matte. Goreskan kuas diatas warna pink, kemudian buat ekor dan turun ke bagian bawah (hanya setengah dari garis mata bawah) seperti gambar di atas.






Step 5: Aplikasikan eyeliner di garis mata

Step 6: *maaf gambar hilang* Maskara time!

Step 7: Poles bibir dengan lip concealer supaya warna lipstik yang kita dapatkan lebih terang.

Step 8: Gunakan lipstik warna merah.


Selesaiiii. Gampang kan? Coba dipraktikan deh untuk dinner bareng orang-orang tersayang nanti~~








Terimakasih sudah berkunjung
Sampai jumpa di postingan selanjutnya
Love

-Dear Kharin-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar