Halaman

Selasa, 11 Februari 2014

(NGE-MALL) Ini Simple Make-up Tutorial-nya!





Mau nge-mall tapi males dandan riweuh? Nah, siapapun orangnya pasti sukaaa ajaaaa ketemu sama hari dimana males melakukan segala sesuatu yang ribet. Yuhu. Aku juga sering ngalamin kok. Ta-pi, bukan berarti kita harus kucel-kucelan gitu kan? HEY! Come-on Girls! Malu dong kalau jadi bahan perbincangan orang! hihi. Nah, Aku udah meramu formula ini. Make-up sebentar, paling enggak 15 menitan aja kok. Simple, cantik, dan tentunya tetep eksis. Huehehe. Yuk coba ambil peralatan perang mu, Girls! Kita mulai yaa~~~



Note: Oke, sebelum kita mulai ke langkah pertama, Kita pakai dulu krim pelembap, BB Cream dan Bedak sebagai riasan dasar (Loose powder atau Cake powder, bebassss) Aku disini menggunakan moisturizing gel Wardah, Maybelline BB cream, dan Red-A Loose powder)

Step 1: Aplikasikan pensil alis secara merata. Ciri make-up korea adalah model alis yang lurus dan tidak terlalu tebal. Untuk warna pensil bisa sesuaikan dengan warna rambut. Aku disini menggunakan pensil alis berwarna cokelat.

Step 2: Rapikan alis menggunakan sikat.

Step 3: Gunakan eyeshadow berwarna natural. Disini aku menggunakan eyeshadow wardah warna cokelat matte. Ulaskan se-kelopak mata secara merata.

Step 4: Gariskan eyeliner-mu dari bagian dalam ke luar, lalu berikan sedikit ekor di ujungnya.





Step 5: Pulaskan blush on searea tulang pipi. Untuk warna kalian bebas pilih sendiri. Disini aku menggunakan blush on Face on Face warna pink muda

Step 6: Warnai garis bawah mata dengan eyeliner putih atau kalian bisa memakai eyeshadow sebagai gantinya

Step 7: Maskara time! Disini aku menggunakan maskara sophie martin warna hitam.

Step 8: Poles bibir dengan lip balm terlebih dulu, baru setelah itu gunakan lipstik atau lipgloss. Disini aku menggunakan lipbalm Red-a rasa cherry dan Pixy Lip Conditioner warna merah.


Selesaiiii. Gampang kan? Yuk kita lihat hasilnya!






Terimakasih sudah berkunjung
selamat mencoba ya~~
sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Love,
-Dear Kharin-

2 komentar: