Halaman

Minggu, 09 Februari 2014

FASHION AREA! (How To Act Like Korean, SNSD Sooyoung and Seohyun Denim Dress)

Haloo.. selamat malam..  siapa nih yang mau ngabisin weekend nanti bareng keluarga? Pacar? Temen-temen? siapa juga yang nge-fan sama Seohyun dan Sooyoung Girls Generation dan mau tampil ala-ala mereka?
Nah, kali ini aku yang mau curi-curi gaya denim-nya Sooyoung dan Seohyun. Jujur sih sebenarnya aku gak terlalu ngikutin GB satu ini, tapi kalau soal masalah berbusana dan make-up, aku selalu memasukan mereka ke dalam list referensiku. hehe. abis cute-cute begitu XD

I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy handsome boy nae mam da gajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan!
I got a boy awesome boy wanjeon banhaenna bwa

*Sambil nyanyi*

Nah mari kita ulas, cekidot >:D


Itu gaya mereka, nah aku gimana? Haha. sebenernya bisa dibilang maksa (langsung buka lemari tapi gak ada baju yang nge-pas, tapi untungnya ada yang nyerempet-nyerempet dikit. hihi *tutup muka pake karung*)





 Yang membuatku suka pakai setelan denim itu serasa dibawa santai sepanjang hari, apalagi kalau ke tempat-tempat umum yang outdoor, udah deh nyaman banget pokoknya. kalau ku perhatikan sih, Kedua member SNSD ini juga sering menggunakan setelan denim sebagai airport fashionnya. ya kan? pasti sering nemuin di google.
Disini Aku juga menggunakan flat shoes dan baguette bag yang sama-sama praktis digunakan, enggak bikin ribet dibawa riweuh. untuk make-up, OMG kok di foto ga kelihatan yah? padahal udah touch up secantik mungkin XD *lempar batu* Lupakan! Aku memang hanya mengaplikasikan bb cream, loose powder, eyeliner, natural eyeshadow, blush on, lip concealer dan lipstik ajaah. kalau ke tempat-tempat panas memang lebih proteksi ke skincare kali yah, kudu bawa sunblock! kalau ketinggalan lebih baik pulang atau enggak jadi pergi sekalian!! -oo-

Nah, gimana nih? kalian udah dapet ide untuk hangout? =D

Sekian postingan hari ini.
terimakasih sudah membaca
Sampai jumpa dipostingan selanjutnya~~
*peluk cium dari Kharin. muah :**





Tidak ada komentar:

Posting Komentar