Halaman

Minggu, 09 Februari 2014

Review Etude House Kissful Lip Concealer


Annyeonghaseyo~ penggemar etude house mana suaranyaaaaaa? *teriak pake toa dari atas tebing*
Waktunya aku nge-review kisful lip concealer nih, pastinya udah tau lah ya?  (readers: iya lah rin, elo yang kemana aja baru posting beginian?!) hehehe, namanya juga blog baru cyiinn, jadi postingannya juga baru2.
Tapi gak mungkin dibilang basi kan? Secara lip concealer ini nih lagi nge-trend banget sekarang. Biasanya orang yang cari-cari benda ini mengalami ketidak-percayaan diri gara-gara warna bibirnya sedikit gelap, atau kasus lain ingin warna lipstiknya kelihatan lebih cerah, atau juga ingin membuat ombre lips (readers: bener nih rin! Ini yang gue cari. Secara lagi popular banget gitu di korea, bahkan di dunia) setuju deh sama kamu! Virus ombre lips memang lagi merajela. Aku juga termasuk yang terjangkit loh. *menggigil* (tutorial ombre lips akan ku buat nanti yaa)






Bentuknya sih sama seperti lipstick, lipbalm, atau lipgloss pada umunya. Dan jangan khawatir kalau tiba-tiba kalian gak sengaja menjilatnya, gak akan keracunan kok, tenang aja. Hehe.
Isinya juga banyak, jadi gak boros. Tapi ini nih pantangannya, jangan coba-coba mengaplikasikan lip concealer disaat bibir kalian lagi kering atau parahnya pecah-pecah, efeknya adalah bibir kalian akan terlihat sangat amat mengerikan XD Aku pernah coba-coba dan begitu melihat cermin, taraaaa, wajahku berubah menjadi monster! *alah lebay* haha. Saranku, wajib menggunakan lip balm terlebih dahulu, atau lebih baiknya jangan dipakai dulu deh sebelum bibir kalian kembali sehat.

Terimakasih sudah membaca
Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Regards










Tidak ada komentar:

Posting Komentar