Halaman

Kamis, 13 Februari 2014

[GIRLS DAY Something Inspired Make Up] Two Easy Steps to Make Eyeliner Like Girls Day Style




Hay Girls, pagi ini sambil olahraga aku dengerin lagunya Girls day yang something, bikin tambah semangat membakar lemak! >< Omong-omong udah pada denger belum lagunya? Hihi.
Kalau bicarain soal Girls Day, apa yang terlintas dibenak kalian? Kalau aku badan super langsing, tinggi semampai dan cute. Ehhh itu dulu, sekarang mereka berganti konsep menjadi seksi. Di MV Something, kesemua member Girls day ini tampil sangat dewasa dengan memperlihatkan lekuk tubuhnya.



Tapi, aku suka banget sama riasan make-up nyaa. Kalau menurutku sih agak mirip-mirip dikit sama riasan Miss A yang MV Hush ya. Gimana menurut kalian? Mungkin karena sama-sama berkonsep seksi kali yaah?
:D

Nah, kali ini aku mau ngasih tutorial membuat eyeliner yang terinspirasi dari MV Something. Gimana caranya? Oke aku mulai, cuma dua step aja kok. Sengaja ku buat untuk pemula. Yuk, check it out!~~



Step 1: Gak ada yang sulit dari langkah ini. Kalian hanya perlu menggorekan eyeliner se-garis mata kemudian berikan sayap di ujungnya. Perhatikan gambar ya~~






Step 2: Mulai lah dari garis mata bawah. Goreskan eyeliner-mu se-garis mata bawah. Tipis saja. Gariskan terus hingga berujung di sayap bagian atas. Satukan. Lalu rapikan~~


Sudaaaahhh dehhh. Gampang kan??
Yuk di coba!

Terimakasih sudah berkunjung
sampai jumpa di postingan selanjutnya~~

Love
-Kharin-


4 komentar: