Halaman

Jumat, 14 Februari 2014

[Tutorial] A Gorgeous Saturday Nite! Let's Hang out!





Lagi-lagi terinspirasi dari make-up korea. Seakan gak mati-matinya aku bereksperimen setiap melihat perform sebuah GB atau nonton drama. Aku benar-benar tertarik dengan gaya mereka yang simple tapi cantik. Dandan kan gak harus menor! Apalagi untuk remaja.
Masa iya mau ke mall aja harus di sanggul dulu, terus alisnya nukik gitu kaya tanda ceklis. OMO! LOL! Yang ada malah jadi pusat perhatian orang. Kalau aku sendiri, memang suka tampilan yang simple dan natural. Gak perlu berat-berat kaya pakai topeng. Yang dandannya sampai memakan waktu satu jam eehh perginya cuma lima belas menitan aja. Haha. Oh no! Mungkin selera orang beda-beda ya, (maaaafff gak maksud nyindir loh! *eh* becanda ya cantik ^^) tapi itu aku, gak tahu kalau yang lain~~

Ya udah, kita mulai aja yuukk!

Note: Seperti biasa, sebelum memulai step 1, Kalian sudah menggunakan moisturizer cream/gel,  bb cream/ cc cream, dan bedak (loose powder atau cake powder).



Step 1: Gunakan pensil alis untuk mewarnai alismu. Untuk warna kalian bisa menyesuaikan dengan warna rambut.

Step 2: Rapikan dengan sikat!

Step 3: Pilih warna matte brown sebagai eyeshadow-mu. Warnai dengan kuas!

Step 4: Aplikasikan eyeliner seperti "Girl's day eyeliner style" yang ku buat di tutorial sebelumnya menggunakan pensil eyeliner





Step 5: Timpa dan rapikan dengan eyeliner liquid. Tipis saja. Jangan terlalu tebal! Dan gunakan maskara untuk melentikan bulu mata.

Step 6:  Pilih blush on warna pink untuk mewarnai pipimu.

Step 7: Gunakan lip concealer sebelum memakai lipstik


Step 8: Disini aku menggunakan ombre lips, kalian bisa melihat tutorialnya di postingan sebelumnya.

Selesai! ^^


















Terimakasih sudah membaca.
sampai jumpa di postingan selanjutnya
Love
-Kharin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar