Halaman

Sabtu, 15 Februari 2014

Review Eyeshadow Wardah Seri I


Siapa orang indonesia yang gak tahu brand yang satu ini? Identik dengan image muslimah yang kental karena berlogo halal. Kalau kita lihat brand ambasador-nya pun, ya, kebanyakan wanita berjilbab. Tapi bagaimana dengan isinya? Apa kehebatannya? Dan apa kekurangannya?



Dikemas dengan super simple dan transparan. Begitu dibuka ada tiga warna pilihan, brown, white dan pink ditambah sebuah cermin yang kecilnya minta ampun dan spons yang juga mengikuti ukuran kemasannya.

Omo! Aku sendiri suka banget sama warna putihnya. Jujur aja dari ketiga warna itu yang paling baik menurutku adalah yang warna putih. Kok bisa? Begitu ku aplikasikan warna cokelatnya gak mirip banget sama yang kalian lihat di atas. Kaya apa ya, hmm, kaya sedikit pudar gitu deh. Dan pink-nya juga. Kalau aku gak tebel pakainya, dia gak kelihatan seperti pink. Keputih-putihan aja gitu.

Tapi itu di aku ya, belum tentu di setiap orang sama kan~


Tahan lama? Ya, lumayan lah. Dari pengalamanku pakai si putih itu sebagai pengganti eyeliner di garis mata bawahku sih tahan banget.

Dan satu lagi, bentuk mungil seperti ini paling gampang dimasukin ke dalam pouch. Buat ngantor, buat jalan-jalan, buat traveling udah paling cocok pokoknya!

Terimakasih sudah membaca~
Smpai jumpa dipostingan selanjutnya
Love
-Kharin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar