Halaman

Senin, 10 Februari 2014

Intip Gaya Fashion Hyorin Sistar




Neo bakke molla neon neo bakke molla wae..neo bakke molla wae ni saenggangman hae Boy..neo bakke molla neon neo bakke molla wae
neo bakke molla.. na jom michige haji ma~~
Asik nyanyi lagu ini langsung kepikiran mau ngebahas fashion style-nya Hyorin.


Pasti udah pada tahu kan? Yeaaa, Hyorin adalah salah satu member dari girlband sexy, Sistar. Posisinya yang sebagai leader dan main vokal group membuatnya tampil menonjol. Itu juga sebabnya aku jatuh cinta sama dia. Setiap lihat sistar perform, pandanganku pasti tertuju padanya.

Yang membuatku nge-fans sama Hyorin itu karena dia multi talented sekali, suaranya bagus, dance nya gak usah di tanya lagi, dan dia juga bisa akting (udah pada nonton kan dream high 2, Hyorin berperan sebagai Nana disana). Belum lagi kalau di total sama penampilan luarnya, misal tubuhnya yang tinggi semampai dan kulitnya yang.. EKSOTIS! 

Yup, beda dari kebanyakan kulit orang korea yang putih bak porselin, Hyorin tampak berkulit lebih gelap, namun sangat eksotis.

Nah, sekarang kita intip fashion style-nya yuk! ^^

Kalau sebagian orang berkulit gelap di dunia ini (termasuk saya xD ) menjauhi warna hitam sebagai pilihan berbusana, Hyorin justru tampil percaya diri, mungkin karena dia suka dengan warna hitam kali ya. Tapi lihat kan? mitos di atas seakan bisa dihilangkan oleh Eonni satu ini.


Dan tolong pusatkan perhatian pada rambut light brown-nya! Meskipun terus menggonta-ganti warna rambut ke warna gelap, terang, gelap, terang, ia selalu berhasil membuat dirinya semakin cantik. Mau itu warna hitam, dark brown, light brown, sampai cokelat ke-orange-orangean, menurutku pribadi sih, semua itu tampak cocok di dirinya.

Kalau soal baju.. pastinya sudah tahu kalau Sistar (bukan Hyorin saja) memiliki citra seksi yang kental. Bisa kita lihat kok di setiap perform-nya. Tapi aku menemukan foto ini


Sedang berjalan di pusat keramaian, Ia terlihat berdandan casual dengan celana jeans, kaos dan topi (tapi tetep kudu eksis pakai high heels hihi xD )
Itu memberikan kesan bahwa seksi bukan terlihat dari seberapa pendek rok yang kamu pakai. Menurutku, Hyorin tetep seksi meskipun pakai baju gamis. ngihihi. Sama seperti cantik, seksi itu relatif.

Terimakasih sudah berkunjung
sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Love












Tidak ada komentar:

Posting Komentar