Halaman

Senin, 24 Februari 2014

Tutorial Make Up Inspired Yoo Ara "Hello Venus"



Good afternoon~ panasnyaaa.. di batam panas banget. Gak pernah hujan sama sekali sejak tahun baru --" udaranya jadi bikin males gerak. Termasuk bikin tutorial. Tapi seneng jugaakhirnya
bisa comeback! Haha.

Beberapa hari yg lalu aku ke mall terus beli topi pantai yang.. by the way.. sebenernya ga mirip juga sama topi yg di pake yoo ara. Tp it's oke lah yaa.. hiks hiks (don't judge me anyway :( )

Jadi langsung kepikiran mau bikin tutorialnya..
Yuk mulai!


Note: Sebelum memulai step pertama pastikan kalian sudah memakai moisturizer gel atau cream, Foundation yg sesuai dengan warna kulit kalian dan bedak.


Step 1: Rapikan alis kalian menggunakan pensil alis yang sesuai dengan warna rambut kalian. Aku menggunakan warna dark brown dari etude house drawing eyebrow. Dan jangan lupa ratakan menggunakan sikat alis.

Step 2: Untuk eyeshadow, gunakan warna cokelat matte. 

Step 3: Buat eyeliner dari dalam ke luar dan tambahkan sayap di ujungnya. Disini aku menggunakan etude house styling eyeliner warna hitam.

Step 4: Timpa eyeliner sebelumnya (tadi aku menggunakan eyeliner pensil) dengan eyeliner gel. Aku disini menggunakan dolly wink.

Step 5: Maskara time! Lentikan bulu mata mu atas dan bawah.

Step 6: Buat model ombre lips. Aku menggunakan etude house lip conditioner dan lipstick pixy warna pink.

Step 7: Tambahan~ Jangan lupa dengan blush on. Pilih warna pink.

Selesaii^^
Dan hasilnya~~~



I love this tutorial! Dari semua tutorial yang ku buat aku paling suka ini. Haha. Entahlah.. mungkin 
pada dasarnya aku suka make up simple. Dan menurutku Yoo Ara ini yg tersimple ♥



Jeonyeok haega jin hue eodumi naerin hue nareul jibeuro deryeoda juseyo. Beolsseo heeojigin sirheoyo nal jom deo algo sipnayo. Geureomyeon deureowaseo cha masillaeo?~~~
Another pict:



Ahh~~
Selesai sudah. Jangan lupa di coba di rumah ya..

Terimakasih sudah membaca
Please follow me. Aku masih baru di dunia ini dan butuh banyak support dari kalian supaya aku bisa belajar, i'll follow you back. Thank you gorgoeus!♥




2 komentar: