Halaman

Senin, 03 Maret 2014

Where am I Going to Spend a Short Holiday




Hayyyyyy gorgeous! Comeback lagi nih setelah cuti ngeblog satu minggu lebih. Sibuk banget akhir-akhir ini, ngurusin bisnis sampe nulis novel. hiks, jadi curi-curi waktu buat ngeblog, termasuk nyisain satu hari buat liburan. Kemana? Yang deket-deket aja, ke pantai.. =D




Yang namanya Karin suka banget sama pantai sejak kecil. Inget dulu waktu jaman SD di ajak ke pantai terus sama Orangtua, ke Anyer lah, ke Pangandaran lah, ke Bali lah, sampai sekarang ritualnya masih dijalanin meskipun gak sesering dulu. Soalnya kalau masih kecil tuh seneng banget main air gitu sampai ke tengah laut, tapi begitu udah gede paling anti sama air laut. Kenapa? Lengket soalnya! >< Terus ngapain ke pantai dong kemarin? Yaa berjemur aja. Hahaha.


 Kenapa berjemur? Katanya suka korea? Orang korea kan putih-putih??!!!
Hmm.. pada dasarnya sih kulitku memang indonesia sekali, dulu waktu SD malah.. *fyuuhh just ignore it!* males di bahas soalnya suka shock kalau ngeliat foto jaman kecil. Hahaha ><
Begini singkatnya, orang korea memang putih-putih, tapi biasku, Hyorin a.k.a Hyolyn Sistar enggakkk.. Jadi ya sudah lah, hitung-hitung mensyukuri karunia Tuhan kan? Gak perlu suntik putih juga (meskipun jujur banget emang sempet kepikiran dan disaranin juga sama dokter) Tapi ngeliat Hyorin yang eksotisnya luar biasa jadi ngiri dan oke lah, boleh juga di coba. terus jadi mulai berjemur deh (meskipun gak bisa dibilang berjemur juga soalnya masih tiduran di bawah pohon. haha.) 

By the way, Aku bawa peralatan-peralatan perang ke sana, (dan jangan harap terselip alat make up, aku gak pakai riasan sama sekali. Bahkan bedak pun enggak. haha), apa aja???






1. Sunblock body lotion








OMG! Coba deh berjemur di pantai sepuluh menitan sekitar jam dua belas siang tanpa ini, apa yang akan terjadi dengan kulitmu? Hihihi. Don't try that at beach ya, karena sinar UV bisa membuat kulitmu serasa terbakar, gelap, kusam dan menimbulkan noda-noda hitam. Apalagi kalau kulimu nanti jadi belang! Aiisshhh. sereeemmm ><
Pilih sunblock yang menganung SPF (Sun Protection Factor) lebih dari 15. Gunakan sunblock minimal 15 menit sebelum berjumpa dengan matahari ya. Hihi. Vaseline Healthy Sunblock memiliki SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ yang membantu melindungi dan merawat kecantikan kulitmu.

2. Sunblock Wajah
 Yang ini gak kalah penting, masa iya badannya aja yang dirawat tapi mukanya enggak, nanti warnanya aneh atuh! Hihi. Coba deh pakai Nivea Sun Whitening SPF 50, benda ini juga mengandung antioksidan yang baik buat kulitmu!

3. Lip balm Atau Lip Gloss


Dulu Aku pernah kelupaan gak pakai lip balm, dan hasilnya bibirku menjadi kering. Dan itu ganggu banget apalagi kalau besoknya kamu harus dandan pakai lip conditioner. Jadi apa coba tuh kelihatannya? Hiiii. Serem banget!
Setelah itu aku gak pernah lupa naruh benda ini di tas supaya gak kelupaan!
Maybeline Baby Lips mengandung vitamin E, jojoba oil dan SPF 16 yang membantu merawat bibirmu dari jahatnya sinar matahari!

Nah, 3 benda itu wajib banget hukumnya, Girls! Jangan sampai ketinggalan ya kalau mau ke pantai~~

Terus OOTD (Outfit Of *That* Day) nya apa? Haha. Malu juga sih mau share, :'( Tapi ya sudahlah..

1.

2.



3. 


Sorry Guys, sayang banget aku gak sempet foto diriku sendiri. Haha. Berhubung gak ada yang bisa dimintai tolong. Tapi Aku punya foto pantainya kok~~


WHAT A BEAUTIFUL PLACE! That's why I Love Indonesia!~~


Terima kasih sudah membaca
Sampai jumpa di postingan selanjutnya~~

L.O.V.E



Tidak ada komentar:

Posting Komentar