Halaman

Jumat, 07 Maret 2014

Hyeri Girl's Day Inspired Make-up tutorial


Halloooo~~ Sudah dua minggu kira-kira enggak bikin tutorial, dan kangen banget rasanya.
Hari ini Aku mau share tutorial make up yang terinspirasi dari Hyeri Girl's Day karena baru kemarin rambutku di potong sebahu >< Hiks. Sedih banget sebenernya, gak pernah punya rambut pendek seumur hidup. Tapi gara-gara rambutku rusak parah, akibat smoothing dan pewarnaan rambut 3x dalam waktu 5 bulan, jadi terpaksa harus dikorbanin..




Tuh liat serem kan? :'( Gak lagi-lagi deh kejam sama rambut. Padahal udah rajin treatment di rumah, creambath, masker rambut, pakai conditioner sampai tonic tapi tetep gak bisa nyembuhin dia, dan apa daya tangan tak sampai.. ku korbanin juga akhirnya :'(

Hiks, Kita lupain dulu masalah rambutku dan kembali pada topik utama hari ini.
Yuk Kita mulai ajaaahhh~~





NOTE: Sebelum melakukan langkah awal, Kalian sudah siap dengan Moisturising cream, BB Cream dan Bedak (Loose powder, Two way cake, compact powder atau apapun macamnya), yang masing-masing sesuai dengan warna kulit Kalian.)

Step 1: Bentuk alismu dengan pensil alis yang sesuai dengan warna rambut. Aku disini menggunakan pensil alis warna cokelat.

Step 2: Rapikan menggunakan sikat alis

Step 3:Aplikasikan eyeshadow berwarna cokelat sekelopak mata atas dan garis mata bawah.

Step 4: (Aku menamakan ini membuat pola) Gunakan eyeliner pensil sebagai fondasi untuk tahap selanjutnya. Aplikasikan di garis mata atas dan bawah.

Step 5: Timpa dengan eyeliner liquid dan bentuk winged. Perhatikan gambar!

Step 6: Mascara Time!

Step 7: Pilih warna soft pink sebagai blush on-mu. Lalu sapukan kira-kira 2-3 cm di bawah mata. Sapukan mendatar seperti sebuah garis dari kiri ke kanan atau sebaliknya.

Step 8: Gunakan lip conditioner sebagai fondasi, kemudian warnai bibirmu dengan lipstik pink.

Dan hasilnya~~


Yayyy!! Thank u dear sudah mampir!
Sampai jumpa di postingan selanjutnya yaa.

Regards,
Karin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar