Halaman

Selasa, 11 Maret 2014

[Review] Etude House Dear Darling Tint Berry Red


Yeeeeyyy akhirnya dateng ini barang setelah satu minggu sengit-sengitan sama yang punya olshop. Curhat sedikit ya, haha, Aku ceritanya belanja beberapa produk yang digabung sama punya Kakak-ku ke sebuah olshop baru yang semula bilang kalau produk ini ready stock, tapi.. dibesok-besokin kok gak sampai-sampai :" tahu-tahunya pas dikonfirmasi menclok-menclok tanggal dan Dia sempet gak bales bbm-ku. Semula bilang barang udah di kirim hari rabu, di tungguin tau-tau gak ada, Dia bilang lagi di kirim jumat, di tungguin juga gak ada, sampai minggu selanjutnya, Dia ternyata baru ngirim. Kapok deh gak mau lagi beli di Dia. Haha. (Aku nyesel juga kenapa gak beli di langganan)


Ya sudahlah~~
Btw, Aku beli produk ini gara-gara ngiler sama blogger lain yang udah nge-review dan hasilnya bagus bangeeettt.
Dan perjuanganku nunggu satu minggu ternyata berujung bahagia.xD
Alhamdulilah~~ Hihi



all right, sekilas dari packaging-nya sih biasa aja, gak kayak produk etude kebanyakan yang lucu-lucu.
Badan botol yang transparan bisa nunjukin isi-nya yang full dan berwarna merah.






Begitu dibuka langsung kecium harumnya (yang sebenarnya Aku sendiri masih bingung antara cherry, strawberry sama anggur. Hihi.)
Teksturnya gel dan Aku bakal suka banget bikin ombre lips atau gradient lips pakai ini. Warnanya match banget di bibirku dan setelah di aplikasiin lip conditioner warnanya semakin keluar tapi juga enggak terang banget. Warnanya memang pigmented, jadi jangan asal-asal oles tau-tau kebanyakan, satu sampai dua kali oles juga sudah pasti kelihatan kok.

(+)
-Wanginya enak banget, serasa pengen dijilat terus ><
-Long lasting
-Warnanya natural

(-)
-Packagingnya biasa
-Membuat bibir kering


Thank u gorgeous sudah berkunjung! ~~
Sampai jumpa dipostingan selanjutnya!
L.O.V.E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar