Halaman

Rabu, 26 Maret 2014

Dalshabet "SUBIN" Make-up Inspired


Good morning...
Hari ini Aku kembali dengan tutorial dari Subin *\(^^)/* hihihiy
Sebenernya tadinya Aku mau bikin tutorial Ah Young tapi dilihat-lihat kayaknya lebih suka sama make up Subin di foto ini~
Yang menonjol disini adalah eyeliner nya jadi Aku akan lebih banyak ngebahas tentang cara membuatnya, sedangkan yang lain sangat simple dan Aku yakin Kalian juga pasti sudah terampil ^^ So, let's go!!




NB: Pastikan kalian sudah siap dengan dasar Moisturising cream, BB cream dan Bedak ya (Loose powder, TWC, etc)

Step 1:  Subin mengaplikasikan eyebrow tipis lurus yang sangat natural, tapi disini Aku gak bisa berbuat banyak karena alisku sangat tebal dan belum sempat aku rapikan ><. Jadi Aku hanya menebalkan sedikit alisku dengan pensil alis. Disini Aku menggunakan Etude House Drawing My Brow warna cokelat.

Step 2: Pilih eyeshadow berwarna light brown. Pulas di sekelopak mata atas dan bagian bawah garis mata bawah.

Step 3: (Aku menyebutnya membuat pola) Gunakan pencil eyeliner, Aku disini menggunakan Etude House Styling Eyeliner, di garis mata atas, gunakan sedikit tebal, tapi jangan terlalu tebal.

Step 4: Buat winged dengan liquid eyeliner, tipis. Disini Aku menggunakan Dolly Wink

Step 5: Tarik garis dari sudut mata ke ujung winged tadi, tebalkan dan rapikan.

Step 6: Aplikasikan eyeliner di garis mata bagian bawah. Tipis.

Step 7: Lentikan bulu mata dengan maskara. Disini Aku menggunakan maskara Revlon.

Step 8: Pilih warna coral untuk blush on-mu. Disini Aku menggunakan Maybelline NY Cheeky Glow

Step 9: Gunakan model ombre lips! Aku mendasarinya dengan warna baby pink kemudian memberikan sentuhan merah di bibir bagian dalam. Disini Aku menggunakan Lipstick Pixy dan Etude House Dear Darling Berry Red.

Dan hasilnya~~


Sebelnya warna bibirku disini gak terlalu terang padahal aslinya udah pekat banget T.T
Pengaruh efek lighting jadi begini. Hiks..
But anyway, i hope u all enjoy with this tutorial..

See u next time,
thank u so much~~

L.O.V.E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar