Halaman

Selasa, 01 April 2014

[Review] Holika Holika Pomegranate Essence Mask Sheet





Annyeonghaseyo~~
Selamat sore.. Hari ini Aku mau review salah satu produk dari Holika Holika dimana Jung Il Woo yang lagi ramai-ramai dibicarain mau ke Indonesia bulan Mei besok sebagai brand ambassador-nya. (Huff.. sedih banget akhir-akhir ini, kenapa Kim Soo Hyun dan Jung Il Woo datang hampir bersamaan dan Aku dipastikan gak bisa ketemu mereka.. Hiks.)



Anyway, galery Holika-Holika bisa Kalian temukan di 3 kota di Indonesia, Mall Taman Anggerek Jakarta, BCS Mall Batam dan terakhir di Bintan Indah Mall Tanjung Pinang. Kebetulan Aku tinggal di Batam jadi gak perlu beli sistem online (seandainya Etude House, Tony Moly, Skin Food, de el el juga ada disini.. hiks)















Aku berharap seandainya petunjuk pemakaian atau tulisan hangul itu diganti dengan bahasa indonesia..

Ada 6 varian masker, pearl essence, aloe essence, blueberry essence, tomato essence, cucumber essence dan terakhir adalah pomegranate essence seperti yang ku review ini..

Masker ini wangi sekali. Bukan wangi buah pome tapi wangi nya fresh banget. Dan begitu di tempelkan di wajah itu segerrrrr banget! Sensasi dinginnya bertahan lama. bahkan lebih dari 20 menit.





Rasanya gak mau dilepas karena aku jadi fresh banget pakai ini..

Kenapa Aku pilih Pomegranate atau delima?

1. Pome/ delima sangat baik untuk perawatan kulit karena mengandung antioksidan tinggi
2. Melembapkan kulit
3. Menunda penuaan kulit
4. Mencerahkan kulit


#Nilainya 4/5#
Recomended!

Thanks baby yang sudah membaca
Hope u all enjoy yaa.. see u next time.. babayyy~




3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ha! Jadi dia namanya Jung Il Woo, aku suka nonton Flower Boy Ramen Shop tapi ga tau namanya hehehe (salah fokus)
    btw, I've nominated you for Liebster Award yah! Please check out my blog for more info

    http://esybabsy.blogspot.com/2014/04/the-liebster-award.html

    BalasHapus